100


Halo sobat otomotif kita menyapa kembali pada waktu kali ini saya akan mengulas tentang gambar berkaitan desain modifikasi motor Yamaha Vixion terupdate serta yang terkeren. Selain itu motor Yamaha Vixion ini ialah salah satu sepeda motor yang pertama menggunakan company dengan teknologi sistem Fuel Injection. Karena motor Yamaha Vixion ini yang paling laku di masyarakat Indonesia dari kalangan anak remaja hingga orang dewasa pun ikut meramaikannya. Oleh karena itu dari waktu-kewaktu hal ini di pantau dari stastistik dari pemasaran yang hampir tembus serta meningkat, sudah pasti banyak yang menginginkan motor variasi yamaha vixion, dari modifikasi vixion yang biasa saja, hingga modifikasi vixion yang ekstrim.Di era modern ini sangat banyak sekali beberapa bentuk serta macam motor yang berbeda-beda , mulai dari jenis drag, road race, thailook, dan masih banyak yang lainnya. Dengan adanya modifikasi motor Yamaha Vixion ini dapat menjadi rujukan untuk kamu para modifikator untuk meniru gambar yang ada di dalam pemaparan kali ini.

Dengan bermacam-macam variasi dengan model ataupun desain, mungkin kamu yang memiliki motor Yamaha Vixion belum bagus kalau motor idola kalian tidak di modifikasi supaya nampak gahar pada di ajak berkendara. Selain itu di sini kita telah menyediakan beragam desain serta bentuk yang barangkali anda bisa tiru untuk motor Yamaha Vixion kalian miliki. Selain itu telah banyak bagi pengguna motor Yamaha Vixion yang sudah di modifikasi, karena ini supaya motor kamu bisa memiliki penampilan keren serta kalau di lihat bisa mempengaruhi semua orang yang berada di jalan.Oleh karena itu kalau kamu menginginkan motor favorit anda terlihat keren maka kalian harus menyediakan biaya untuk memodifikasi motor Yamaha Vixion dengan desain sesuka hati kamu. Selain itu kalau kalian ingin memodifikasi motor Yamaha Vixion ala desain motor R15, kamu perlu mempunyai bajet yang lumayan besar. Sedangkan untuk modifikasi yang cuma memodifikasi motor Yamaha Vixion memakai fairing stiker, hal ini kamu tidak harus memngeluarkan biaya yang cukup besar karena modifikasi dengan desain fairing cukup terjangkau. Untuk itu di sini saya menyediakan sedikit gambar modifikasi Yamaha Vixion yang barangkali sedang tren di kalangan anak remaja era sekarang ialah modifikasi motor Yamaha Vixion ala motor R15. Dari sekian banyak motor yang mungkin mempunyai kesamaan dari bodynya yaitu dengan motor Yamaha Vixion serta Yamaha R15. Berikut ini contoh gambar yang dapat kami sajikan untuk Anda, siapa tahu dapat menjadikan bahan referensi dapat memodifikasi motor kesayangan kamu :

via

Barangkali itu saja pemaparan yang kita berikan untuk kalian semua berkaitan gambar modif motor Yamaha Vixion terupdate. Perhatikan bajet anda terlebih dahulu sebelum memulai variasi motor kesayangan anda,jangan sampai sebuah hobi dapat merusak kehidupan pribadi anda. Jalankan hobi kamu sesuai dengan batas sewajarnya jangan berlebihan, semoga ulasan kali ini ada manfaatnya untuk anda semua yang mungkin sedang butuh untuk bahan referensi yang untuk kamu gunakan pada motor Yamaha Vixion yang anda punya. jika modifikasi ini sangat membatu bagi kamu jangan lupa untuk share kepada teman atau saudara, karena informasi sedikit apapun dalam rangka modifikasi motor vixion saya selalu update.

2 Responses to "100"

  1. i like to make my first comments here, so play with me at Poker IDN Terpercaya!!!

    ReplyDelete
  2. Thanks for let me join your site, i want share my link here, so let join us Agen IDN Poker ;)

    ReplyDelete